PERUSAHAAN KAMI TERPERCAYA SEJAK TAHUN 1986,KAMI BERUSAHA MEMBERIKAN YANG TERBAIK BUAT COSTUMER.KEPERCAYAAN ANDA ADALAH TUJUAN UTAMA KAMI

TIPS PENGECATAN GENTENG BETON AGAR TAHAN LAMA


Kali ini kami akan sedikit memberikan tips mengecat genteng beton yang saat ini genteng beton sudah mulai banyak digunakan untuk rumah pribadi maupun bangunan perkantoran lainnya.
Berikut beberapa tipsnya:

1. Membersihkan genteng

Agar cat yang menempel bisa melekat dengan baik dan merata, kita harus membersihkan terlebih dahulu genteng betonnya. Kalau genteng beton anda termasuk genteng baru (yang akan dipasang) maka beruntunglah, karena kadar kotorannya mungkin cuma sedikit. Tapi jika genteng beton anda sudah terpasang dan ingin memberikan lapisan cat, tentu akan banyak kotoran yang menempel seperti jamur/lumut. Untuk itu bersihkan dengan alat penggosok secara harti-hati agar kotorannya hilang.

Dalam membersihkan genteng anda perlu juga mengecek kondisi genteng tersebut, jika ada genteng yang tidka layak pakai sebaiknya diganti dengan yang baru.

2. Berikan Lapisan Anti Air (Waterproofing)

Penting untuk memberikan lapisan waterproofing Wall Sealer pada genteng beton anda. Karena lapisan ini akan melindungi genteng anda dari air, sehingga daya serap air bisa semakin kecil. Untuk memberikan lapisan ini, anda bisa melakukannya dua kali.
Yang pertama lakukan pengecatan secara horisontal dan yang kedua secara vertikal atau sebaliknya. Sehingga lapisan waterproofing ini benar-benar menutupi semua pori-pori genteng beton anda.

3. Keringkan

Setelah diberikan lapisan waterproofing tersebut sebaiknya jangan langsung dicat, tetapi keringkan terlebih dahulu hingga benar-benar kering. Sehingga lapisan anti air ini bisa melekat betul pada pori-pori genteng beton anda.

4. Cat dengan cat khusus genteng

Setelah benar-benar kering anda bisa memulainya dengan mengecat genteng beton tersebut. Pastikan anda menggunakan cat khusus genteng,dengan menggunakan cat yang sesuai .

SILAHKAN KLIK GAMBAR DIBAWAH
UNTUK MELIHAT BEBERAPA CONTOH GAMBAR
GENTENG GARUDA FLAT SEMEN/BETON
UNTUK INFO PEMESANAN
SILAHKAN HUBUNGI LANGSUNG
BPK. TOHA
082142246574
BARANG KAMI ANTAR SAMPAI TUJUAN
"KEPERCAYAAN ANDA DALAH TUJUAN KAMI"